Pilpres 2019 : Prabowo, Demokrasi Harus Gembira, tapi Tetap Waspada
Pilpres 2019 : Prabowo, Demokrasi Harus Gembira, tapi Tetap Waspada

elpaisaguilar.com, Pilpres 2019 – Dalam berbagai kesempatan, calon presiden Prabowo Subianto kerap terlihat berjoget bahkan menari bak Gatot Kaca. Dia pun mengungkapkan alasan melakukan itu kepada Dahnil Anzar.

Saat ditanya oleh Koordinator Juru bicara timses PrabowoSubianto-Sandiaga Uno itu, mantan Danjen Kopassus tersebut mengungkapkan bahwa irama musik menjadikan orang condong untuk berjoget. Selain itu, joget merupakan bagian tradisi dari tentara.

Tradisi tentara itu paling senang yang joget,” kata Prabowo dalam rekaman video yang diunggah di Twitter Dahnil Anzar, Kamis (27/8/2018).

Tak hanya itu, faktor lainnya adalah berasal dari keluarga. Menurut Prabowo, saat ada kabar gembira, ayah maupun kakeknya kerap mengeskpresikannya dengan berjoget layaknya wayang orang Gatot Koco.

Menurut Prabowo, kegembiraan itu juga harus diekspresikan dalam demokrasi. Namun begitu, sikap kewaspadaan terhadap demokrasi juga tetap dikedepankan.

“Harus tetap waspada, jangan sampai demokrasi kita dicuri. Karena demokrasi akan condong dicuri oleh mereka yang sebetulnya tidak suka demokrasi. Tidak mau rakyat yang berdaulat,” ucap Prabowo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here