Pemilu 2019 : Partai Berkarya Usung 2 Tagar Ini di Pemilu Mendatang
Pemilu 2019 : Partai Berkarya Usung 2 Tagar Ini di Pemilu Mendatang

elpaisaguilar.com, Pemilu 2019 – Partai Berkarya akan terjun ke Pemilu 2019 dengan mengusung dua tagar. Di tengah ramainya gerakan #2019GantiPresiden, partai tersebut juga mendengungkan #2019GantiDPR. Artinya, anggota legislatif harus diisi dengan orang baru.

“Kami ingin merebut 80 kursi DPR RI. #2019GantiDPR, itu tagar yamg kami viralkan. Kami kesini untuk memenangkan pileg dan Prabowo-Sandiaga,” kata Priyo Budi Santoso, Sekjen Partai Berkarya, saat ditemui di Kota Cilegon, Banten, Selasa (11/09/2018).

Ia menegaskan, dukungan Partai Berkarya ke Prabowo-Sandiaga sudah bulat. Dia memastikan kalau kadernya di Partai Berkarya tidak akan bermain dua kaki dalam Pileg dan Pilpres 2019.

Saat ini, Tommy Soeharto, Ketua Umum (Ketum) Berkarya sedang berada di Papua. Sepulangnya dari wilayah Indonesia paling timur itu, Tommy akan mengeluarkan surat edaran untuk menyukseskan Prabowo-Sandiaga Uno di Pilpres 2019.

“Khusus Partai Berkarya, kami tidak pernah dua kaki. Setelah ketua pulang dari Papua, akan mengeluarkan keputusan tertulis untuk menaati keputusan partai,” jelasnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here