Berita Terbaru : Drawing 16 Besar Liga Champions, MU Jadi Ujian Hebat PSG
Berita Terbaru : Drawing 16 Besar Liga Champions, MU Jadi Ujian Hebat PSG

elpaisaguilar.com, Berita Terbaru – Berdasarkan hasil undian babak 16 besar Liga Champions di Nyon, Swiss, Senin (17/12/2018), Paris Saint-Germain (PSG) akan menghadapi Manchester United (MU).

Di atas kertas, PSG sangat diunggulkan meraih kemenangan atas MU. Terlebih, performa Setan Merah, sebutan MU, sedang menurun di bawah asuhan Jose Mourinho.

Dalam dua pertandingan terakhir, Paul Pogba dan kawan-kawan menelan kekalahan. Sementara PSG tak menelan kekalahan dalam 16 pertandingan terakhir. PSG meraih 12 kemenangan dan empat hasil imbang.

Pelatih PSG, Thomas Tuchel merasa yakin bisa mencuri poin di kandang Setan Merah. Namun, dia juga bimbang dengan hasil undian babak 16 besar Liga Champions.

“Kami punya kualitas untuk menang dari MU di Old Trafford. Saya yakin dengan tim saya, tapi ini ujian yang hebat, sebuah tantangan. Babak 16 besar selalu menyulitkan,” kata pelatih PSG, Thomas Tuchel, dikutip situs resmi UEFA.

Di ajang resmi, MU belum pernah menghadapi PSG. Namun mereka pernah saling berhadapan di ajang International Champions Cup 2015. Ketika itu, PSG menang 2-0 atas Setan Merah.

Pada ajang Liga Champions, MU sudah menjadi juara sebanyak tiga kali. Sedangkan PSG belum pernah menjadi kampiun di kompetisi terbaik di Eropa itu.

“MU punya banyak pengalaman di kompetisi ini, di mana mereka menang beberapa kali. Saya antara puas dan tidak puas dengan hasil undiannya,” ujar Tuchel.

Jadwal Duel

Berikut jadwal pertandingan MU vs PSG

13 Februari 2019

MU vs PSG

7 Maret 2019

PSG vs MU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here